Saya telah menjadi turis yang rajin di Amerika Serikat Bagian Barat selama lebih dari 40 tahun. Saya suka menjelajahi dan menemukan tempat baru.

Setelah tinggal di Amerika Serikat bagian Barat sepanjang hidup saya, saya menemukan contoh pelancong Eropa cukup informatif. Saya percaya bahwa ketika orang Eropa melakukan perjalanan ke Amerika Serikat, mereka benar-benar melihat lebih banyak tentang negara tersebut daripada kami penduduk.

Berlibur di Danau Powell (yang terletak di perbatasan Utah / Arizona) selama 40 tahun terakhir, saya memiliki kesempatan untuk mengunjungi banyak turis Eropa. Saya menemukan beberapa rencana perjalanan dasar mereka dan menganggapnya sangat mengesankan. Saya pikir saya akan membagikan kepada Anda beberapa tempat wisata favorit versi tarsandswatch.org/ dengan harapan Anda mungkin ingin bergabung dengan mereka musim panas ini.

5 Ide Liburan Barat

  • Grand Canyon
  • Lembah Monumen
  • Danau Powell
  • Taman Nasional Zion
  • St. George, Utah

1. Grand Canyon

Grand Canyon

Grand Canyon adalah anugerah yang harus dilihat untuk dihargai. Ukurannya yang luar biasa sangat besar. Canyon memiliki panjang sungai 277 mil, lebar hingga 18 mil, dan dalam satu mil. Warna dan formasi geologisnya menakjubkan.

Baik Anda melihat ngarai dengan kendaraan, antar-jemput, berjalan kaki, atau bersepeda, perjalanan Anda akan lebih menyenangkan jika Anda mengambil sedikit publikasi berjudul “The Guide.” Koran gratis ini tersedia di semua stasiun pintu masuk dan pusat pengunjung di seluruh taman. Ini berisi peta terbaik, daftar kegiatan penjaga hutan dan program khusus, artikel menarik tentang taman, dan daftar semua layanan yang tersedia. Ini bisa membuat perjalanan Anda ke “Ngarai” jauh lebih menyenangkan.

Lingkar Selatan ngarai jauh lebih berkembang daripada Lingkar Utara, sehingga akomodasi harus dipesan jauh sebelumnya. Anda dapat memilih untuk tinggal di penginapan yang terletak di sana atau tinggal di perkemahan yang dikembangkan. Ada juga banyak restoran yang tersedia di taman itu sendiri mulai dari tempat makan formal hingga makanan cepat saji. Tujuh mil selatan taman adalah Tusayan, Arizona kota terdekat yang menawarkan akomodasi dan layanan lainnya.

Lingkar Utara lebih dari 200 mil dari South Rim dengan mobil atau 21 mil berat, dua sampai tiga hari menyeberang dengan mendaki. Tidak ada transportasi umum ke Lingkar Utara selain Trans-Canyon Shuttle. Layanan terbatas di Lingkar Utara.

Waktu Terbaik untuk Mengunjungi Grand Canyon
Dua waktu terbaik untuk melakukan perjalanan ke Grand Canyon adalah saat musim semi (Maret-Mei) atau musim gugur (September-November). Puncak musim turis adalah selama bulan-bulan musim panas jadi cobalah untuk menjauh dari taman pada saat-saat tersebut. Musim dingin adalah waktu lain yang baik untuk dikunjungi, tetapi perlu diingat bahwa tepi utara ditutup setelah hujan salju pertama tahun ini.

2. Monumen Lembah

Monument Valley

Salah satu lanskap paling ikonik di barat, pemandangan yang menakjubkan adalah pemandangan yang harus dilihat, terutama buttes batu pasir besar yang menghiasi dataran tinggi. Terletak di perbatasan Arizona / Colorado, lembah ini mudah diakses melalui jalan raya 163. Lembah tersebut bukanlah lembah dalam arti tradisional. Sebaliknya, ini adalah lanskap yang relatif terpencil yang berisi banyak buttes besar yang menjulang ratusan kaki ke udara. Monument Valley adalah setting untuk banyak film klasik barat, khususnya film yang dibuat oleh sutradara ikonik John Ford.

Meskipun Anda dapat melihat banyak pemandangan dari jalan raya, cara terbaik untuk melihat Lembah Monumen adalah keluar dari jalan raya dan pergi ke Taman Suku Navajo yang berdekatan. Saat berada di taman, Anda dapat berkendara menyusuri Valley Drive sepanjang 17 mil yang akan membawa Anda melewati banyak formasi batuan paling ikonik di lembah. Meskipun jalanan berdebu dan curam di tempat-tempat tertentu, sebagian besar kendaraan bergaya keluarga dapat melakukan perjalanan, meskipun penyewaan jip juga umum dilakukan.

Waktu Terbaik untuk Mengunjungi Lembah Monumen
Mengingat Lembah Monumen adalah gurun, Anda pasti ingin menghindari bulan-bulan musim panas karena akan sangat panas. Waktu ideal untuk merencanakan perjalanan adalah selama musim semi atau musim gugur saat suhu lebih sejuk.

3. Danau Powell dan Daerah Sekitarnya

Danau Powell dan Daerah Sekitarnya

Danau Powell adalah danau buatan terbesar kedua di Amerika Serikat. Panjangnya 186 mil dan memiliki garis pantai 1.960 mil, yang lebih panjang dari seluruh pantai barat benua Amerika Serikat. Ada lebih dari 96 ngarai utama untuk dijelajahi, yang membutuhkan semacam perahu. Anak-anak sungainya termasuk Sungai Escalante dan San Juan, yang bertemu dengan Sungai Colorado, menjadikan Danau Powell jalan tol air. Rumah dari Bendungan Glen Canyon dan Monumen Jembatan Pelangi, Danau Powell adalah surga bagi para pelaut.

Olahraga Air Sangat Menyenangkan di Danau Powell

Danau Powell menawarkan kesempatan untuk pengalaman wakeboard atau ski air terbaik. Ngarai kecil sempurna untuk petualangan perahu air pribadi. Tubing dan berenang sempurna dengan suhu air di pertengahan 70-an di bulan-bulan musim panas. Memancing kelas dunia juga tersedia di Danau Powell. Benar-benar ada sesuatu untuk dialami semua orang.

Waktu Terbaik untuk Mengunjungi Danau Powell dan Slot Canyons
Waktu ideal untuk melakukan perjalanan ke Danau Powell adalah pada bulan September ketika suhu sudah mulai dingin, dan tidak banyak hujan serta angin. Danau juga akan sepi saat ini, tetapi airnya masih cukup hangat. Awal Oktober juga merupakan pilihan yang bagus. Musim turis utama akan berakhir sehingga Anda dapat dengan mudah mencapai ngarai slot.

4. Taman Nasional Sion

Taman Nasional Sion

Taman Nasional Zion adalah taman nasional tertua di Utah, dipenuhi dengan ngarai slot terkenal di dunia yang dipotong oleh kekuatan air dan angin yang deras.

Sungai Virgin telah menjadi sumber air yang telah menciptakan pemandangan megah yang ditemukan di Zion Canyon. Dinding ngarai tingginya ratusan kaki sementara pada saat itu hanya selebar satu lengan.

Waktu Terbaik untuk Mengunjungi Sion
Taman ini buka sepanjang tahun, jadi tidak ada waktu yang buruk untuk pergi. Meskipun demikian, taman ini menjadi panas di musim panas dan ada banyak limpasan salju di musim semi, yang keduanya membuat sulit untuk mendaki salah satu ngarai slot. Musim gugur adalah salah satu waktu terbaik untuk mengunjungi Sion karena suhunya yang sejuk dan kurangnya wisatawan.

5. St. George, Utah

St. George, Utah

Dikenal sebagai “Utah’s Dixie,” St. George berfungsi sebagai pintu gerbang utama ke Taman Nasional Zion. Memiliki iklim sedang, dengan musim dingin yang sangat sejuk, menjadikannya salah satu tujuan wisata utama Utah. Terletak tepat di luar Interstate 15, hotel ini tepat dalam perjalanan dari Zion ke Las Vegas, menjadikannya tempat persinggahan yang sempurna sebelum melanjutkan sisa perjalanan.

Waktu Terbaik untuk Mengunjungi St. George
Sama seperti Taman Nasional Zion, waktu yang ideal untuk mengunjungi St. George adalah selama musim gugur, khususnya selama September atau Oktober. Pada saat itu dalam tahun, suhu sedang, dan tidak banyak curah hujan atau cuaca buruk.