Tips Liburan Ke Maldives Tanpa Menguras Tabungan

Maldives adalah tujuan wisata yang merupakan impian hampir semua orang. Negara pulau dengan luas 298 kilometer persegi merupakan salah satu negara yang paling penting dari kunjungan wisatawan di dunia.
tidak hanya membawa pesona pantai yang indah, lokasi bulan madu pasangan Raisa Andriana-Hamish David dikenal sebagai sehat alias tempat liburan beralkohol. Selain itu, tingkat kesopanan, itu juga tinggi.

Meskipun menjadi mimpi, hal utama yang terlintas dalam pikiran ketika berpikir dari Maladewa super duper biaya liburan mahal. Ya, mengingat fasilitas yang disajikan tampak mewah dan eksklusif. Bahkan, seperti yang Anda pikir mencintai liburan yang sebenarnya Maladewa dan tidak mahal, Anda tahu.

Jika Anda bisa mendapatkan informasi yang benar, rahasia 5 di bawah ini, Anda dapat mengunjungi Maladewa tanpa harus berteriak lagi pada anggaran. Anda ingin tahu? Pertimbangkan trik berikut.

1. Ambil rute penerbangan dari negara tetangga 

Entah bagaimana tiket langsung dari Indonesia ke tujuan liburan seperti Maladewa selalu melonjak. Untuk mengatasi masalah ini, Anda harus mulai mempertimbangkan perjalanan ke sana melalui Singapura atau Malaysia.

Setiap tahun, tentu saja, ada spesial murah Indonesia-Singapura. Nah, dari sana Anda dapat menggunakan penerbangan antara Singapura dan Maladewa melanjutkan ke. Atau bagi mereka yang tinggal di Batam, itu akan lebih murah untuk menggunakan feri ke Batam ke Singapura, kemudian membuat penerbangan langsung dari Maladewa.

Meskipun waktu mengkonsumsi, tetapi dengan layanan ini, Anda dijamin untuk mendapatkan harga perjalanan lebih efisien dan sesuai dengan isi.

2. Menginap di pulau lokal

Sebelumnya berlibur ke Maladewa memberi kesan mewah dan mahal. Oleh karena itu, liburan, ia tidak bisa melakukan itu jika Anda telah memesan sebuah rumah mewah dengan anggaran Rp. 20-50.000.000. Tapi sejak tahun 2009, Pemerintah Maladewa telah mengumumkan bahwa pulau-pulau lokal dengan pantai yang indah juga dapat menerima lebih banyak wisatawan. Sudah ada banyak hotel dan layanan rumah tamu di sana.

Kepulauan lokal bahwa Anda dapat mengunjungi termasuk Maafushi dan Guraidhoo Gulhi. Pulau menawarkan layanan hotel yang terjangkau mulai dari Rp. 400.000 Rp. 1 juta semalam. Bahkan, sewa rumah tamu akan lebih murah jika Anda adalah perusahaan patungan dengan teman.

Tinggal di sebuah pulau lokal, Anda masih dapat menikmati pantai pasir putih yang indah dan perahu lain. Namun, jika Anda masih ingin liburan mewah bergaya resor dengan budget yang minim, Anda dapat mengikuti kunjungan harian ke harga Rp 1,3-3.500.000 Rp.

Mengambil Anda mengunjungi resort mewah untuk sehari dan melakukan beberapa olahraga air. Anda bisa bersenang-senang di resor yang indah dan menikmati fasilitas, pusat kebugaran spa. Anda tidak bisa tinggal.

3. Hindari menukar  mata uang Maladewa berlebih

Mata uang yang digunakan adalah Maladewa Rufiyaa. Ini menyerupai mata uang Indonesia. Sebuah Rufiyaa saat ini senilai Rp. 869. Sebelum pergi, Anda harus memeriksa nilai tukar di muka.

Jika ragu dengan nilai tukar, Anda lebih baik membawa dolar ke Indonesia, kemudian membeli setelah tiba di ibukota Maladewa, Male. Man, Anda dapat menukar uang menggunakan ATM atau kartu kredit.

Namun, tidak terlalu perdagangan Rufiyaa. Oleh karena itu, jenis uang keras ditukar lagi di sebagian besar Maladewa. Anda bisa mendapatkan kekurangan jika Anda memiliki kelebihan energi saat liburan Anda berakhir.

4. Periksa jadwal feri di situs resmi pemerintah

Sebagai negara kepulauan, Maladewa telah terbiasa menggunakan feri sebagai modus utama transportasi. Pemerintah sendiri harus berurusan dengan jadwal feri yang sangat baik di website resmi mereka.
Situs resmi, Anda dapat langsung cocok intinerary Anda desain. Tenang, sejuk feri 3-4 Rufiyaa atau Rp. 3.500 untuk jarak perjalanan singkat. Meskipun jarak jauh, misalnya ke pulau-pulau lokal, bisa mencapai Rp. 18.000.

Baca juga : Saran Untuk Travelling Di Seluruh Dunia

5. Jangan mengunjungi pada hari Jumat

Sebagai sebuah pulau dengan penduduk mayoritas Muslim, aktivitas di Maladewa ditutup Jumat. Beberapa toko akan ditutup dan tidak ada aktivitas transportasi keseluruhan. Jadi ketika Anda meninggalkan Indonesia, jangan biarkan kalender untuk tiba pada hari Jumat.

Ini akan membuat Anda terjebak di bandara atau tambahan membayar untuk hotel transit sementara sebelum menuju ke pulau-pulau lokal yang diinginkan.

Berjalan di sekitar di atas dengan baik, setidaknya liburan perjalanan Anda ke Maladewa tidak membengkak, apalagi untuk pembuangan tabungan Anda. Silakan periksa kalender dan menikmati liburan. Meskipun Maladewa tanpa visa, Anda tidak boleh melewatkan kesempatan ini.

Hilang feri bisa menempatkan Anda pada anggaran. Terutama pulau di mana Anda mendarat hanya berisi bandara. Jadi setelah mendarat, Anda harus bergerak.

Sumber artikel : https://www.betberry.win/